Searching...
Saturday 4 May 2013

Youth Food Movement , Konser Kedaulatan Pangan

Youth Food Movement (YFM), gerakan kolektif anak-anak muda – pelajar, aktivis, petani, seniman yang peduli pangan lokal dan kelanjutan alam dengan mendorong alternatif kedaulatan pangan.

Aktivitas dari dan untuk anak-anak muda bagi pelestarian pangan lokal, kampanye dan pendidikan populer soal pangan lokal yang sehat, berkualitas dan terjangkau buat semua.
Setiap orang pasti suka makan dan musik, dan bagi anak-anak muda music adalah media kampanye yang paling populer. Maka kami ingin mengadakan Konser Kedaulatan Pangan ini, disini kita bisa bertemu kawan-kawan dengan passion yang sama untuk kemajuan negeri dan perbaikan alam kita bersama.
Berbagai macam pesan, model pertanian alternative, ataupun kritik terhadap serbuan pangan impor bisa disampaikan lewat musik dan lebih mudah dimengerti dalam bahasa kita anak muda.
Yang mau gabung dan ingin bernyanyi bersama sekaligus menunjukkan kepedulian kalian bisa bergabung di konser ini.

KAPAN dan DIMANA:
12 Juni 2013
Pukul 19.00-23.30 WIB
Auditorium Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Siapa saja yang akan mengisi acara ini? Navicula, Ring of Fire (Rindra dan Fadli Padi), Jess Santiago (Filipina)

Sebagai gerakan kolektif anak muda, banyak hal tidak bisa kami penuhi sendiri untuk mengadakan Konser Kedaulatan Pangan ini sekaligus memperluas kampanye dan program pendidikan Youth Food Movement, seperti sewa sound system sekitar Rp 6.000.000, sewa instrumen Rp 5.000.000,- Lightning dan Dekorasi Rp 3.000.000,-. Saat ini kami secara swadaya membuat CD lagu, dan segala art work untuk kampanye ini.

Bayangkan!! Disini kalian bisa menikmati musik-musik asik sekalian mengumpulkan ide-ide segar bagi aktivitas perlindungan pangan lokal, model pertanian alternative, mendukung petani kita dan ambil bagian dalam penyelamatan bumi dengan tak kurang dari  500 orang yang memiliki kepedulian yang sama. Konser Kedaulatan Pangan ini dapat menjangkau lebih dari 3000 orang melalui jaringan yang kami miliki saat ini, dan kami berharap dapat membuatnya semakin luas.

Semua dana yang terkumpul dari Konser Kedaulatan Pangan ini akan digunakan bagi pendidikan dan kampanye Youth Food Movement.

Tunjukkan kalian peduli dengan patungan disini, dan ini yang bisa kalian terima:
Patungan Rp 25,000 Digital download kompilasi “food sovereignty sounds” dan info online YFM
Patungan Rp 50,000 Digital download kompilasi “food sovereignty sounds”, physical CD, dan info online YFM
Patungan Rp 100,000 Physical CD kompilasi “food sovereignty sounds”, tiket Konser Kedaulatan Pangan, dan info online YFM
Patungan Rp 150,000 T-shirt Ber(t)ani Karena Benar, tiket Konser Kedaulatan Pangan, Digital download kompilasi “food sovereignty sounds” dan info online YFM
Patungan Rp 500,000 atau lebih… Field trip ke Pusat Pertanian Organik Cibeureum, makan siang pangan olahan Chef Ali (SPI), nyanyi bersama Fadli, tiket VIP Konser Kedaulatan Pangan.

Kalau ngga bisa nyumbang? Ngga apa-apa, segala bentukan dukungan dengan menyebarkan info dan memperluas kampanye ini melalui Facebook, Twitter, E-mail, dari mulut ke mulut sangat kami hargai. Karena anak muda ngga cuma tau seneng-seneng, gunakan ide-ide segar  kita demi kebaikan alam dan sesama!

[[sumber]]

0 comments:

Post a Comment