Searching...
Sunday 5 May 2013

Chef Arnold Menggantikan Chef Juna di Master Chef Indonesia Season 3?

Baru-baru ini para penggemar acara "MasterChef Indonesia" sempat dihebohkan dengan kabar keluarnya Chef Juna yang disebarkan oleh akun Twitter @JunaRorimpandey. Menurut akun Twitter tersebut, Chef Juna tak akan lagi menjadi juri di acara "MasterChef Indonesia 3" dan digantikan oleh Chef Arnold.

"Saya sudah tidak menjadi juri di MCI season 3 dikarenakan banyaknya kesibukan lain," tweet akun Twitter tersebut. "Yang akan menggantikan posisi saya adalah Chef Arnold."

Kontan, kabar ini membuat sejumlah fans Chef Juna kecewa dan menanyakan kebenarannya. "Menurutku MCI season 3 tidak seru tanpa chef @JunaRorimpandey sebagai jurinya," tweet salah seorang netter. "Chef Juna gak ada di MCI 3? Gak ada yg bikin jantungan lagi dong Chef," ujar fans yang lain.

Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi "MasterChef Indonesia" mengenai kabar tersebut. Selain itu, beberapa waktu lalu akun Twitter resmi "MasterChef Indonesia" dan fanbase Chef Juna mengungkapkan bahwa chef berusia 37 tahun itu tidak memiliki Twitter.

"Chef Juna nggak punya Twitter," tweet akun @MasterChefIndo. "He's NO Twitter," ujar salah satu fanbase Chef Juna. Dalam sebuah wawancara, Chef Juna sendiri juga mengatakan ia tidak memiliki Twitter. "Saya pribadi tidak punya Twitter. Saya tidak tahu itu siapa," ujarnya.

Untuk saat ini, pihak produksi "MasterChef Indonesia 3" hanya mengumumkan mengenai proses audisi acara tersebut yang tengah dimulai. "MasterChef Indonesia" merupakan acara kompetisi memasak yang ditayangkan di stasiun RCTI.

[[sumber]]

1 comments:

  1. betul gan, kemarin aku nonton ga ada chef junanya..

    ReplyDelete