Searching...
Saturday 11 May 2013

Fatin Menangis, Lupa Lirik Lagu Everthing at Once

Ekspresi Fatin Shidqia Lubis langsung berubah. Senyumnya hilang dan air matanya menetes setelah menyadari penampilannya tak maksimal.

Rupanya saat Gala Show 12 Jumat (10/5/2013) malam Fatin lupa lirik lagu "Everything at Once". Tidak hanya sekali, lagu yang dipopulerkan Lenka ini pun tak dihapal liriknya oleh Fatin. Dua kali Fatin lupa.

Begitu musik berhenti, Rossa sang mentor langsung mendatanginya ke atas panggung. Rossa memeluk anak didiknya ini untuk menenangkannya.

Begitu pula dengan juri lainnya. Ahmad Dhani bahkan heran, mengapa Fatin sampai menangis hanya gara-gara lupa lirik.

"Ngapain kamu nangis Fatin? Saya salah 59 kali lupa lirik gak nangis. Saya mungkin penyanyi Indonesia yang sering lupa lirik," kata Dhani menghibur.

Anggun pun berpendapat serupa. Anggun paham bagaimana susahnya kontestan hidup dikarantina selama berbulan-bulan. "Banyak yang fragile saat dikarantina seperti ini. Jadi yang tadi lupa lirik itu normal saja," kata Fatin.

Rossa pun menyadari lagu ini tidak ada kata-kata yang diulang dalam lirik lagu "Everything at Once". "Kamu gak akan dimarahi. Memang tidak ada kata yang diulag pada lirik lagu itu," kata Rossa.

Fatin pun kembali tersenyum mendengar komentar juri. "Maaf-maafkan semuanya ya," ujar Fatin.

Bukan kali ini saja Fatin lupa lirik. Catatan Tribunnews.com, bahkan sebelum X Factor disiarkan live, Fatin nangis gara-gara lupa lirik jiga sempat ditayangkan.

Air mata Fatin Shidqia Lubis tak tertahankan lagi tumpah. Peserta X Factor yang bersuara dahsyat ini rupanya sedikit 'terpeleset' saat tampil di babak Bootcamp yang ditayangkan Jumat (25/1/2013).

[[sumber]]

0 comments:

Post a Comment