Searching...
Wednesday 15 May 2013

Foto-Foto Adegan Film Jokowi

Sebuah film tentang kehidupan Jokowi sudah mulai melakukan pengambilan gambar. Ini dia  Foto-Foto Adegan Film Jokowi secara eksklusif.
Adegan Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution di film tentang Jokowi (ist.)

Ada tiga foto yang didapatkan dari sumber yang terlibat di produksi film tersebut. Mulai dari kehidupan masa kecil, saat muda, dan ketika masa Jokowi sudah menikah.

Dalam sebuah foto, tampak adegan ketika mantan Walikota Solo itu masih berusia 10 tahun dengan latar di sebuah kelas di era 1970-an. Jokowi kecil terlihat sedang menerima sebuah kertas dari gurunya.
Jokowi Kecil


Sementara dalam foto lain, terlihat karakter Jokowi yang diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana sedang naik sepeda. Saat itu rambutnya gondrong dan menggandrungi musik rock.
Jokowi dan Sepeda

Adegan lain yang tertangkap kamera adalah ketika karakter Jokowi sedang bercengkrama dengan istrinya, Iriana yang diperankan oleh aktris peraih Piala Citra, Prisia Nasution.

Film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu melakukan pengambilan gambar di sejumlah kota yang masih otentik seperti di Solo. Plot cerita belum dibocorkan, namun menurut sang sumber tidak akan berhubungan dengan kegiatan politik mantan Walikota Solo itu.

Selain Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution, film tersebut juga dibintangi oleh Ayu Diah Pasha, Susilo Badar, Landung Simatupang, dan Ratna Riantarno.

 [[sumber]]

1 comments:

  1. katanya film ini belum minta ijin ke pakde jokowi? tp kok udah di buat n udah jadi ya?
    absensi sidik jari solo

    ReplyDelete