Searching...
Sunday 19 May 2013

Kamera Lumia 925 Unggul

Produsen ponsel Nokia kembali meluncurkan varian terbaru dari jajaran telepon seluler pintar (smartphone) berbasis Windows Phone 8, Lumia 925, di London, Inggris, Selasa, 14 Mei.

Lumia 925 yang akan mulai tersedia di Eropa dan China mulai Juni mendatang itu mempunyai desain mutakhir dan fitur unik seperti Nokia Smart Camera, yang membedakannya dari ponsel-ponsel pintar sejenis.

Dari segi desain, Lumia 925 jauh lebih tipis dari para pendahulunya karena sebagian besar terbuat dari alumunium, terutama di bagian depan. Sementara bagian belakangnya tetap menggunakan bahan polikarbonat.

Sama seperti sejumlah pesaingnnya di pasaran, Lumia 925 juga sudah dilengkapi dengan teknologi isi ulang nirkabel. Hanya bedanya, Nokia tidak memasang perangkat isi ulang nirkabel di belakang Lumia 925, tetapi pada cover tipis yang berada di belakang ponsel itu.

Uniknya, cover itu didesain sedemikian rupa sehingga terlihat lebih modis dan tersedia dalam empat warna yakni putih, kuning, hitam, dan merah.

Lumia 925 juga sudah dilengkapi dengan layar AMOLED WXGA (1280x768) yang terbuat dari bahan Gorilla Glass 2.

Untuk kamera, Lumia 925 sudah dipersenjatai dengan kamera belakang 8,7 megapiksel dan 1,2 megapiksel kamera depan. Nokia mengklaim lensa-lesa pada Lumia 925 jauh lebih canggih dari produk serupa dan karenanya mampu memberi hasil foto yang menawan meski dalam kondisi cahaya minim.

Jagoan baru Nokia itu juga mempunyai fitur Nokia Smart Camera yang bisa sepuluh kali mengambil gambar dalam sekali jepret. Tidak hanya itu, fitur itu memberi kesempatan para penggunanya untuk mengedit foto agar memberikan hasil lebih otpimal.

Fitur Smart Camera memang baru pertama kali diperkenalkan di Lumia 925, tetapi nantinya akan dipasang di semua smartphone Windows Phone 8 dari Nokia.

[[sumber]]

0 comments:

Post a Comment