Searching...
Thursday 16 May 2013

Mari Mengintip Hobi Fotografi Ibu Negara di Instagram

Dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa ditemukan di twitter, kita tentu mengharapkan Ibu Ani Yudhoyono juga hadir di media sosial. Menemukan ‘rumah’ bagi foto-foto aktivitas dan foto-foto yang ia ambil sendiri di Instagram, menarik melihat dunia lewat lensa Ibu Negara.

Akun instagram Ibu Ani Yudhoyono
Lewat akun @aniyudhoyono di instagram, Ibu Negara Ani Yudhoyono berbagi dengan para followers-nya yang kini sudah berjumlah 17.000 lebih. Bila update status pribadi Presiden SBY diberi tanda khusus, maka semua foto-foto objek di instagram Ibu Ani dipotret oleh beliau langsung. Kecuali foto aktivitas kenegaraan beliau.


Meski belum menjadi fotografer profesional, tapi hasil-hasil foto Ibu Ani lumayan bagus. Menampilkan tema beragam dari sekian banyak kesibukan beliau yang tidak pernah kita bayangkan. Tentu posisi beliau sebagai istri Presiden membawanya ke banyak lokasi yang mungkin kita pribadi belum pernah datangi. Dari sana pulalah foto-foto di instagram beliau berasal. Mulai dari biawak di pulau Bintan, padang savana di Sumba, pemandangan area dalam istana Bogor, panen di Bali, sampai aktivitas kedua putra beliau dengan cucu-cucu.
Meski banyak yang menyepelekan hobi fotografi Ibu Ani, tentu keinginan beliau berbagi sedikit dari kehidupan pribadi dan aktivitasnya memberi perspektif baru bagi kita yang berada jauh di luar sini. Media sosial mendekatkan semua orang, termasuk Ibu Ani dengan kita. Jadi daripada mencibir, lebih baik menikmati kreativitas beliau. Suatu hari foto-foto beliau akan jadi inventaris negara yang nggak ternilai harganya, lho.

Salah satu foto Ibu Ani Yudhoyono dengan Objek Pak SBY

1 comments: