Searching...
Monday 6 May 2013

Puisi, Siapa Aku ?

Aku
Aku berada sangat jauh.
Aku berada di negeri khayalan.
Aku bukanlah nyata
Aku hanya imajinasi.
Aku tidak pernah ada

Ketika seseorang bertanya tentangku.
Aku tidak bisa menjawab.
Aku sama sekali tidak tahu apa-apa.
Kepalaku hanya menggeleng saja.

Lalu
Siapa aku ?
Siapa Aku!!!

Rintihan, hanya rintihan...
Tangisan dan hanya tangisan...
Diriku tidak pernah terlahir
Diriku hanya ada di pikiran
Berada di pikiran seseorang.

Seseorang yang kesepian.
Seseorang yang ingin punya sahabat
Sahabat yang selalu dekat dengannya.
Sahabat yang bisa membuatnya tenang.
Sahabat yang dapat membuatnya tertawa.
Sahabat yang dapat membuat hari-harinya bahagai.

Siapa aku ?
Apakah aku bisa terlahir ??
Aku ingin terlahir.
Aku ingin menemani dia yang kesepian.
Aku ingin menjadi sahabatnya.
Aku ingin bisa hidup.
Aku ingin bisa melakukan apa yang dilakukan dia.

Aku, Aku, Aku!!
Aku ingin lahir dan menemai dia yang penuh dengan kesepian

[[sumber]]

2 comments:

  1. keren gay's buat puisinya sukses selalu
    ganja lupa kunjungi kami di website kami
    =p~

    ReplyDelete